Rabu, 19 Oktober 2011

Kumpulan Cerita Lucu

Share
Renggangin otot-otot dulu yuk!
1. Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii...
2. Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah bisa cari duit sendiri. .
3. Belajarlah dari pocong, dari dulu pakaiannya itu-itu saja, hidup sederhana. .
4. Belajarlah dari babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik donk. .
5. Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar. . Kasihan yaa....????

Berkat kepintarannya memasak Wong diterima bekerja sebagai koki di kapal induk Amerika Serikat. Tapi serdadu-serdadu yang semuanya orang bule itu selalu mempermainkan pria Asia ini, menjahilinya setiap saat.

Kadang ketika memasak lampu dipadamkanlah, atau blender disembunyikanlah.
...
Tapi lama-lama para tentara itu merasa kasihan juga kepada koki Wong. Mereka lalu menemuinya dan berkata, “Maaf ya Wong kami selama ini mempermainkan kamu. Kami janji tidak akan melakukannya lagi dehh….”

“Kalian janji tidak akan memadamkan lampu lagi?”, tanya Wong

“Janji”

“Janji tidak akan ngumpetin blender lagi?”

“Janji”

“Ya sudah”, kata Wong, “Saya juga janji tidak akan mengencingi makanan lagi
 
Ada 4 orang yg baru masuk penjara dalam satu sel nih. mereka ngobrol sambil adu jahat2an.

PEMBUNUH,, PEMERKOSA,, PSIKOPAT,, dan BENCONG...!!!
...
Pembunuh : hmmm...klo sampe gw liat ada kucing disini,,, bakal gue bunuh..!! secara gue tuh penjahat paling sadis!!

Pemerkosa : oo.. tunggu dulu..tapi,, sebelum lu bunuh,,, biar gue perkosa dulu tu kucing berkali-kali terus menerus... supaya lu tau klo gue tuh lebih jahat dari yg lo kira...

PSIKOPAT : bacod lo semua.. kalo gue.. sesudah itu kucing itu dibunuh dan mati,,, giliran gue yg akan perkosa itu kucing lagi',, kalo perlu sampai gue nya yang mati...biar lo pada tau gue neh siapa...!! Penjahat kelas berat!!

BENCONG : dengan wajah memerah,, tersenyum,,, malu-malu... berdiri di sudut SEL... dia cuman bisa berteriak "meeeooooooooooooooooonnnnnngggg"

hahahahaha....
 
seorang anak disuruh menggambar oleh gurunya,setelah selesai ia mengumpulkan hasil gambarnya.
guru : kamu kan saya suruh menggambar tapi knp kertas mu ini kosong?
siswa : sudah saya gambar kok pak.
... guru : apa yg kamu gambar?
siswa : kambing sedang makan rumput pak
guru : mana rumputnya?
siswa : udh habis dimakan kambingnya pak
guru : lalu mana kambingnya?
siswa : setelah kenyang dia pergi pak.
guru : ,.;''*&^%$
 
Suatu hari kodok mengadakan reuni brsama kura2 n kaki seribu, mreka ngbrol smbil membahas crita ktika mreka dulu kecil, lalu kdok brkata.
Kodok : gara2 kelamaan ngbrol mulut jd asem ni, beliin rokok dong kura2
kura2 : gx ah kan gw jalannya lama. Knp gx kodok?
... Kodok : kan gw gx bsa jalan gw bisanya lompat, y udh kaki seribu aja?
Kaki seribu : ok gw yg beli. Warungnya dmna?
Kodok: dket 2 rumah dr rmah gw..
-Lalu 10 menit brlalu,20 mnit brlalu tp kaki sribu gx dtang2 jg. Kodok berencana mnyusulnya. Ternyata kaki sribu ad d dpan pntu rumahnya..
Kodok : oh lu udah pulang. Rokoknya mana?
Kaki sribu : pulang?? Lo gx liat??
gw nie lg pake spatu, jlan aja belum..
 

0 komentar:

Posting Komentar